Cara Menghilangkan Double Chin, Miliki Wajah V-Shape!

Cara Menghilangkan Double Chin, Miliki Wajah V-Shape!

Double chin adalah sebutan untuk lipatan lemak pada daerah sekitar rahang dan dagu. Lipatan ini sebenarnya tidak begitu berbahaya namun tentu saja mengganggu penampilan!

Double chin ini membuat tampilan muka menjadi lebih bulat dan pipi lebih chubby. Selain itu, double chin membuat muka terlihat menyatu dengan leher dan garis rahang terlihat tidak tegas.

Cara Menghilangkan Double Chin dengan Mudah

Nah, banyak sekali yang ingin menghilangkan lipatan di area leher ini. Apakah kamu salah satunya? Kalau begitu, langsung saja simak cara menghilangkan double chin di bawah ini.

1. Minum Banyak Air Putih

Minum Banyak Air Putih

Minum air putih memang hal yang sangat sederhana namun memiliki banyak manfaat. Sayangnya, masih banyak orang yang kurang menyukai minum air putih.

Salah satu manfaat dari banyak minum air putih adalah dapat menghilangkan double chin. Dengan minum banyak air putih, kamu dapat menstimulasi metabolisme tubuh sehingga dapat membakar lemak dengan baik termasuk pada bagian leher dan dagu.

2. Olahraga Teratur

Double chin sejatinya adalah tumpukan lemak. Salah satu cara menghilangkan lemak yang efektif adalah dengan cara berolahraga. Jika kamu ingin menghilangkan double chin, sangat disarankan untuk melakukan aktivitas fisik selama 45 menit dalam sehari.

Jika kamu olahraga, otomatis tubuhmu membutuhkan energi lebih dan akan menggunakan cadangan energi dari lemak termasuk pada pipi dan area dagu. Dengan mencoba cara ini, kamu tak hanya akan memiliki pipi yang tirus namun juga badan yang sehat.

3. Olahraga Wajah

Tak hanya untuk badan, otot-otot wajah juga bisa kamu latih untuk mendapatkan leher yang kencang dan bebas double chin. Tentunya, ada banyak gerakan yang bisa kamu lakukan.

Salah satu yang paling mudah untuk dilakukan adalah dongakkan kepala dan lihat langit-langit. Kemudian taruh lidah pada langit-langit mulut dan tekan selama 5 hingga 10 detik lalu lepaskan.

4. Makan Makanan Sehat

Sangat penting untuk memilih makanan sehat pada saat kamu ingin menghilangkan double chin. Semakin banyak asupan kalori dari sumber makanan yang tidak baik akan memperbesar lipatan di dagumu itu.

Kamu bisa memilih makanan dengan serat utuh, memakan buah dan sayur setiap hari, dan mengonsumsi protein rendah lemak seperti ikan dan unggas. 

5. Shapelyne V Shaping Serum

Cara yang satu ini juga merupakan cara yang tidak memerlukan usaha keras. Dengan menggunakan Shapelyne V Shaping Serum. Tinggal di oleskan saja di bagian wajah yg berlemak setiap hari, pagi dan malam. Silahkan di coba!

Back to blog