Extra fat around the waist

Bagaimana cara menghilangkan lemak perut?

Extra fat around the waist

Atur pola makan agar rendah karbohidrat. Diet rendah karbohidrat adalah cara yang efektif menghilangkan lemak perut. Bahkan beberapa penelitian menunjukan bahwa diet rendah karbohidrat lebih efektif menghilangan lemak perut dibandingkan dengan diet rendah lemak.

Selain itu, olahraga juga sangat penting untuk menghilangkan lemak perut ataupun lemak paha. Idealnya lakukan olahraga jantung paru yang bisa meningkatkan detak jantung dan latihan kekuatan yang bisa meningkatkan kekuatan otot.

Contoh olahraga kardio yang bisa Anda lakukan yaitu lari, bersepeda, senam aerobik, dan berenang. Contoh latihan kekuatan yang bisa dilakukan seperti squat, push up, dan angkat beban.

Yang tidak kalah pentingnya, Anda juga harus mengelola stres. Stres akan membuat tubuh jadi lebih mudah menyimpan kelebihan lemak viseral. Teknik relaksasi seperti pernapasan dalam dan teknik manajemen stres bisa dilakukan untuk mengurangi stres.

Jangan lupa untuk extra push kalian bisa menggunakan Shapelyne Slimming Gel yang menggunakan ingredients premium yang pasti akan memberikan hasil yang memuaskan dalam waktu sekejap saja.

 

Source: https://hellosehat.com/nutrisi/berat-badan-turun/menghilangkan-lemak-perut-lemak-paha/

Back to blog